Strategi Berbisnis Waralaba Teh Poci

Kak Anita

pixabay

Strategi Berbisnis Waralaba Teh Poci- Sampai saat ini, tampaknya Teh Poci masih menjadi salah satu sajian teh yang sangat banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Dan Jika diperhatikan, kita bisa menemukan Teh Poci dengan sangat mudah.

Karena mulai banyak orang-orang yang bergabung ke kemitraan yang ditawarkan oleh Teh Poci.

Banyaknya penggemar Teh Poci, tentu bisa dijadikan sebagai indikator bahwa bisnis ini cukup menguntungkan Jika Anda jalankan.

Untuk Anda yang selama ini ingin memulai bisnis teh tapi cukup bingung bagaimana cara menjualnya, tidak tahu bagaimana cara melakukan branding produk, atau yang lainnya, Anda bisa bergabung ke kemitraan Teh Poci saja.

Karena ini akan mendatangkan berbagai macam keuntungan untuk bisnis Anda. Bagi yang belum tahu Teh Poci mungkin bertanya-tanya apa sih Spesialnya minuman satu ini? Sampai-sampai banyak sekali orang-orang yang berminat untuk bergabung ke kemitraannya. Untuk Yang penasaran bisa simak penjelasannya berikut ini.

Keunggulan waralaba Teh Poci

Pengetahuan mengenai keunggulan waralaba Teh Poci merupakan sesuatu yang cukup penting untuk diketahui. Hal ini agar bisa menguatkan tekad Anda untuk memulainya.

Berbahan baku teh

Bahan baku teh merupakan salah satu keunggulan dari teh Poci. Meski kedengaran sederhana, namun siapa sangka bahwa sannya Iya juga merupakan salah satu nilai plus yang harus diacungi jempol.

Hal ini dikarenakan banyak sekali masyarakat Indonesia yang menyukai minuman dengan bahan baku teh.

Mulai dari kalangan anak-anak, sampai dengan orang tua. Teh sendiri merupakan bahan baku yang tergolong murah, dan mempunyai aroma serta rasa yang nagih. Khususnya ketika disajikan dengan bentuk  es.

Harga yang sangat terjangkau

Pada umumnya, minuman minuman yang lezat dibanderol dengan harga yang cukup tinggi. Namun tampaknya, Teh Poci telah mematahkan statement tersebut. Karena mereka bisa menawarkan minuman yang sangat lezat dengan harga yang sangat terjangkau.

Itu artinya, siapapun bisa menyantap minuman lezat tanpa harus mengecek kantong yang lebih dalam. Ini memang sangat menarik untuk para pecinta minuman lezat.

Menyediakan berbagai macam varian rasa

Adapun keunggulan yang berikutnya ialah menyediakan berbagai macam varian rasa. Jika kita perhatikan, minuman teh pada dasarnya hanya di tawarkan secara tradisional dan disajikan secara tradisional pula.

Yakni dengan menyeduh teh dengan air panas, tanpa adanya bahan tambahan apapun. Berbeda halnya dengan saat ini. Yang mana teh telah diinovasikan sebaik dan sedemikian rupa. Sehingga mempunyai banyak sekali varian menarik yang dapat dipilih.

Tentu semakin banyak pilihan Rasa yang ditawarkan akan membuat banyak orang tertarik untuk mencicipinya. Teh Poci merupakan produk yang dimiliki oleh PT poci kreasi Mandiri. Yang menariknya lagi adalah Teh Poci ini mempunyai rasa teh yang sangat khas.

Selain ketiga keunggulan waralaba Teh Poci di atas, masih banyak keunggulan yang lainnya. Bagi Anda yang tertarik untuk bermitra dengan teh poci, tentu Anda meski mempersiapkan modal terlebih dahulu.

Berdasarkan situs Facebook mereka, investasi awal yang dibutuhkan ialah 5 juta hingga 10 juta. Biaya investasinya tergantung dengan paket yang nantinya akan Anda pilih. Adapun paket yang ditawarkan ialah paket hemat, paket reguler, dan paket besar.

Masing-masing paket ditawarkan dengan harga yang berbeda. Semakin besar paket yang nantinya akan Anda pilih tentu biayanya juga akan semakin besar.

Untuk perbedaan dari masing-masing paket sendiri terletak pada ukuran mejanya, ukuran booth, sampai dengan perlengkapan yang akan Anda dapatkan.

Biaya-biaya tersebut akan membuat Anda memperoleh perlengkapan perlengkapan yang dibutuhkan. Sehingga Anda bisa langsung berjualan.

Artikel Terkait

Bagikan:

Tinggalkan komentar