Bisnis Rumahan Dengan Modal Yang Kecil

Kak Anita

pixabay

Bisnis Rumahan Dengan Modal Yang Kecil- Selama ini banyak sekali masyarakat Indonesia yang tertarik untuk terjun ke dunia bisnis.

Sayangnya, tidak sedikit tiang mengubur mimpi tersebut dikarenakan pikiran bahwasanya memulai bisnis harus dengan modal yang besar.

Padahal sebenarnya untuk saat ini ada banyak sekali bisnis bisnis yang bisa dijalankan dengan modal yang tidak begitu besar.

Bahkan jika kita perhatikan adalah bisnis yang bisa dijalankan dengan modal tenaga dan pikiran saja.

Hal ini dikarenakan adanya kemajuan teknologi yang luar biasa. Untuk Anda yang penasaran apa saja bisnis tersebut bisa simak penjelasannya berikut ini.

Peluang bisnis rumahan dengan modal kecil

Menjadi seorang blogger

Menjadi seorang blogger adalah salah satu ide bisnis rumahan yang paling recommended untuk dijalankan oleh Anda yang mempunyai kemampuan menulis dengan baik dan benar.

Bisnis ini Sudah booming beberapa tahun yang lalu. Meskipun demikian ia tetap menjadi salah satu pilihan bisnis yang paling tepat dan menjanjikan.

Untuk menjadi seorang blogger Anda hanya membutuhkan modal yang tidak begitu besar. Seperti perangkat laptop ataupun komputer,  jaringan internet, dan juga situs blognya.

Jika memang tidak mempunyai modal untuk membeli laptop ataupun komputer Anda bisa memulainya dengan bermodalkan HP saja.

Karena memang hal ini juga sangat memungkinkan untuk dilakukan. Kunci sukses menjadi seorang blogger ialah dengan sering-sering mengupload content.

Pada umumnya para blogger mengAndalkan Google Adsense untuk penghasilan utama mereka.

Dan Berdasarkan berbagai macam pengalaman para blogger, untuk diterima oleh Google Adsense tergolong sangat mudah.

Bahkan tidak sedikit yang menyatakan hanya dengan modal beberapa artikel saja blog nya sudah diterima oleh Google AdSense. Hal ini tentu menjadi kabar baik bagi Anda yang tertarik untuk terjun ke dunia blogger ini.

Menulis novel ataupun komik

Adapun bisnis rumahan yang berikutnya ialah dengan menulis novel ataupun komik. Bisnis yang satu ini juga mesti berkaitan dengan dunia tulis-menulis.

Untuk saat ini ada banyak sekali situs online yang mencari para penulis novel ataupun komik untuk situs mereka.

Oleh karena itu apabila Anda mempunyai kreativitas untuk mengembangkan ide fiksi maka bisa mencoba bisnis yang satu ini. Anda dapat menuliskan imajinasi lewat buku cerita.

Atau bisa langsung dengan menuliskannya ke berbagai macam situs yang terpercaya. Untuk mendapatkan informasi kira-kira situs mana saja yang menerima tulisan-tulisan fixie bisa Anda dapatkan dengan bergabung ke berbagai macam grup yang ada di Facebook.

Salah satunya adalah grup freelance. Untuk penghasilannya sendiri tergolong cukup menjanjikan.

Berjualan makanan

Bagi yang mempunyai keahlian untuk menyajikan makanan dengan sangat lezat bisa mencoba bisnis yang satu ini.

Karena jika kita perhatikan makanan menjadi salah satu hal yang banyak dicari oleh masyarakat. Adapun jenis makanannya sendiri bisa disesuaikan dengan kemampuan yang Anda miliki.

Atau jika ingin mencoba jenis makanan yang lain Anda bisa mempelajari cara membuatnya di YouTube.

Agar bisa menjangkau pasar yang lebih luas maka Anda bisa menawarkan makanan tersebut ke berbagai macam media sosial yang Anda miliki.

Kabar baiknya adalah bisnis ini bisa dijalankan dengan modal yang tidak begitu besar. Namun kami sarankan untuk mencari tahu kira-kira produk makanan apa saja yang memang dibutuhkan oleh masyarakat sekitar Anda.

Karena semakin dibutuhkan produk makanan tersebut maka akan semakin mudah untuk mendapatkan konsumen.

Nah itulah dia beberapa ide bisnis rumahan yang bisa dijalankan dengan modal yang tidak begitu besar. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Bagikan:

Tinggalkan komentar