Rekomendasi Bisnis Untuk Mahasiswa Dengan Prospek Tinggi

Rekomendasi Bisnis Untuk Mahasiswa Dengan Prospek Tinggi- Memulai bisnis ketika masih menjadi mahasiswa merupakan pilihan yang sangat tepat. Karena nantinya Anda bisa menuai hasilnya ketika sudah mulai di bangku perkuliahan.

Selama ini mungkin tergolong banyak mahasiswa mahasiswa yang ingin memulai bisnis, tapi terkendala dengan modal.

Padahal sebenarnya banyak kok bisnis bisnis yang bisa dijalankan dengan modal yang tergolong cukup kecil.

Hal ini karena sudah didukung dengan perkembangan teknologi yang sangat luar biasa. Di mana bisnis-bisnis tersebut bisa dilakukan secara online.

Nah untuk Anda yang ingin memulai bisnis tapi bingung akan berbisnis apa, bisa pertimbangkan beberapa rekomendasi bisnis untuk mahasiswa berikut ini.

Menjadi reseller

Bisnis untuk mahasiswa yang pertama ialah dengan menjadi seorang reseller. Bisnis ini sudah berkembang beberapa tahun belakangan.

Dan tampaknya akan tetap menjadi pilihan bisnis banyak orang. Untuk menjadi seorang reseller, tidak banyak modal yang harus Anda keluarkan.

Bahkan biasanya, Anda hanya perlu modal ratusan ribu saja. Namun saran kami, Carilah supplier yang memang menawarkan produk-produk berkualitas.

Karena ini akan membuat bisnis yang Anda jalankan berkembang dengan baik. Selain itu, carilah barang-barang yang juga sangat dibutuhkan dan dicari oleh masyarakat.

Itu artinya, dapat kita simpulkan bahwasanya pemilihan produk yang tepat merupakan hal yang sangat penting dalam berbisnis. Jika tidak mempunyai modal, Anda tetap dapat menjalankan bisnis ini.

Namanya adalah bisnis dropship per. Banyak diantara kita yang kerap menyamakan antara reseller dengan dropship per.

Keduanya memang Terlihat agak sama. Perbedaannya hanya terletak pada harus nyetok barang dengan tidak harus nyetok barang. Jika ingin menjadi reseller maka Anda harus nyetok barang terlebih dahulu.

Beda halnya dengan dropshipper. Di mana Anda tidak perlu menyetok barang. Jadi kalau memang berniat untuk melakukan penjualan barang, tapi enggak punya modal sama sekali Anda bisa menjadi dropshipper saja.

Bahkan kabar baiknya, dropshiper ini memungkinkan Anda untuk menggunakan foto ataupun gambar dari pihak toko.

Menjual souvenir

Beberapa tahun yang lalu, souvenir tampaknya cuma populer untuk dibagikan ketika ada acara nikahan.

Tapi untuk saat ini tampaknya sudah enggak lagi. Karena banyak banget momen-momen yang diabadikan dengan pembagian souvenir.

Nah buat Anda yang mempunyai kreativitas tingkat tinggi bisa banget mulai menjalankan bisnis ini. Nantinya produk-produk tersebut bisa ditawarkan ke marketplace.

Menawarkan jasa pembuatan undangan digital

Pada umumnya Banyak masyarakat Indonesia yang mulai menggunakan undangan digital ketika akan mengundang orang lain.

Baik itu ketika acara nikahan ataupun yang lainnya. Hal ini dikarenakan banyaknya keunggulan ataupun kelebihan dari penggunaan undangan digital.

Seperti tidak menghasilkan sampah, lebih irit, tahan sampai kapanpun, bisa mengundang orang yang jauh dengan sangat mudah, banyak pilihan desain, dan lain sebagainya.

Menariknya lagi, bisnis ini bukan hanya bisa dilakukan oleh Anda yang mempunyai kemampuan desain saja.

Tapi juga sangat memungkinkan untuk dilakukan oleh siapapun. Hal ini karena mulai banyak penyedia template desain yang bisa Anda beli. Jika sudah melakukan pembelian template desain, Anda bisa mulai berjualan dengan mempromosikan jasa tersebut.

Dan mengganti informasi-informasi penting ke dalam undangan tersebut.

Selain beberapa rekomendasi bisnis untuk mahasiswa di atas, tentu masih banyak bisnis bisnis lain yang juga memungkinkan untuk Anda coba.

Seperti dengan menawarkan jasa penulisan artikel, jasa desain, menjual makanan online, dan lain sebagainya.

Tinggalkan komentar