Ide Bisnis Di Masa Pandemi Yang Menjanjikan

Kak Anita

pixabay

Ide Bisnis Di Masa Pandemi Yang Menjanjikan- Di masa pandemi seperti saat ini, ada banyak sekali orang-orang yang harus kehilangan pekerjaannya.

Selain itu, lapangan pekerjaan juga tampaknya terus berkurang. Hal ini memaksa semua orang untuk terus berpikir keras Bagaimana caranya untuk tetap mendapatkan penghasilan.

Jika mencari pekerjaan tentu ada banyak waktu yang dibutuhkan. Belum lagi tidak adanya kepastian apakah akan diterima atau tidak.

Oleh karena itu salah satu alternatif yang mungkin bisa Anda coba adalah dengan memulai bisnis di masa pandemi.

Dimana, bisnis ini Bisa Anda jalankan sesuai dengan skill ataupun kemampuan yang Anda miliki. Atau bisa juga dijalankan sesuai dengan keinginan Anda.

Bagi yang penasaran Berikut ini merupakan beberapa ide bisnis di masa pandemi yang mungkin bisa Anda pilih.

Bisnis di masa pandemi

Menjadi kreator konten YouTube

Beberapa tahun terakhir Youtube memang menjadi salah satu platform yang banyak dikunjungi oleh masyarakat Indonesia.

Bahkan yang mengunjunginya bukan hanya dari kalangan orang dewasa tapi juga dari kalangan anak-anak dan remaja.

Hal ini tentu menjadi sebuah kabar gembira bagi kita yang ingin terjun ke dunia konten kreator. Di mana Anda bisa memanfaatkannya untuk mencoba menjadi content Creator di YouTube.

Apalagi dengan banyaknya waktu yang harus kita habiskan di rumah saja. Daripada Gabut ataupun bosan tentu akan lebih baik jika dimanfaatkan dengan sebaik mungkin.

Kesibukan dengan berusaha menjadi kreator konten YouTube tentu akan memberikan banyak manfaat terhadap Anda.

Yang mana manfaat ini bukan hanya sekedar untuk mengisi waktu luang tapi juga untuk memperoleh banyak penghasilan.

Wajar jika kemudian mulai banyak konten kreator yang bermunculan di masa pandemi ini. Untuk tema kontennya sendiri bisa disesuaikan dengan keinginan ataupun kecenderungan yang Anda miliki.

Dan yang paling menariknya lagi adalah aktivitas sehari-hari Anda saja juga sangat memungkinkan untuk dijadikan sebagai ladang basah mendapatkan keuntungan yang besar.

Dengan adanya Google Adsense Anda bisa mendapatkan gaji ketika ada orang lain yang menonton iklan pada video Anda.

Hanya saja, menjadi seorang content Creator tentu bukanlah perkara yang mudah. Dan sangat tidak mungkin rasanya jika Anda bisa sukses hanya dalam hitungan waktu 1 bulan saja.

Oleh karena itu kami sarankan untuk menekuni bisnis di masa pandemi yang satu ini sebaik-baiknya.

Adapun kunci untuk menjadi kreator konten YouTube yang berhasil ialah selalu Istiqomah ataupun konsisten mengupload video.

Jualan makanan online

Banyaknya kegiatan yang dihabiskan di rumah saja kadangkala membuat sebuah keluarga ingin mengkonsumsi banyak makanan.

Sayangnya, dengan adanya beberapa kegiatan di rumah tentu tidak selamanya orang tua bisa menyediakan makanan untuk keluarganya. Sehingga kerap kali memilih berbelanja makanan online saja.

Selain praktis, membeli makanan secara online juga akan mendatangkan berbagai macam keuntungan.

Salah satunya adalah tidak perlu keluar rumah lagi. Adapun jenis makanan yang bisa Anda tawarkan tentu sangatlah beragam.

Dan yang paling penting ialah Jangan lupa untuk menawarkan makanan yang sehat. Karena untuk saat ini makanan sehat adalah makanan yang dibutuhkan oleh semua orang untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Agar bisa mendapatkan banyak keuntungan, maka Anda bisa melakukan promosi ke berbagai media sosial.

Atau bisa juga dengan mendaftarkan produk Anda ke layanan delivery makanan. Baik itu shopee food, go-food, ataupun grabfood.

Tentu semakin banyak layanan delivery makanan yang Anda gunakan akan semakin banyak kemungkinan Keuntungan yang diperoleh

Artikel Terkait

Bagikan:

Tinggalkan komentar