Rekomendasi Menu Makanan Untuk Jualan Online

Rekomendasi Menu Makanan Untuk Jualan Online- Tampaknya, minimnya lapangan pekerjaan membuat Banyak masyarakat Indonesia yang lebih untuk merintis bisnis mereka.

Meskipun harus dijalankan di masa pandemi. Hal ini terlihat dari mulai banyaknya bermunculan para pebisnis pebisnis pemula.

Di mana masing-masing orang memilih untuk menjalankan bisnis yang mungkin berbeda dengan yang lain.

Adapun salah satu bisnis yang kerap dilakukan ialah bisnis online. Karena ternyata, bisnis online mempunyai beberapa keunggulan.

Salah satunya adalah Resiko yang tidak begitu besar, apalagi jika produk yang Anda jual adalah produk makanan.

Hanya saja, tingginya Persaingan di dunia bisnis kuliner tentu menjadi tantangan tersendiri yang harus dihadapi.

Sehingga memaksa Anda untuk berpikir lebih keras Bagaimana caranya mengembangkan bisnis tersebut.

Untuk cara yang paling dasar adalah dengan memilih jenis kuliner yang tepat. Yang dimaksud dengan jenis kuliner yang tepat di sini ialah makanan yang memang disenangi, dan dibutuhkan oleh banyak masyarakat. Kalau masih bingung simak beberapa rekomendasinya berikut.

Rekomendasi menu makanan

Beberapa makanan di bawah ini merupakan makanan yang memang sedang hits di Indonesia.

Kalau ada ngerasa bisa menyajikannya dalam bentuk yang menarik, tentu menu tersebut bisa dijadikan sebagai ide bisnis nantinya.

Rice Bowl

Rekomendasi pertama ialah Rice Bowl. Makanan satu ini merupakan makanan yang memang dikemas di dalam sebuah wadah yang mirip dengan mangkok.

Sesuai dengan namanya. Nasi mangkok ini berisi nasi, kemudian lauk pauk yang nyaman untuk dinikmati, sayuran, dan juga kerupuk sebagai pendamping.

Semakin menarik menu Rice Bowl yang Anda tawarkan tentu akan semakin menarik minat para konsumen. Kunci dari bisnis Rice Bowl sendiri bukan hanya sekedar menu yang lezat.

Sedang Trending :  Bisnis Untuk Pelajar yang Bisa Dijalankan di Masa Pandemi

Tapi juga kemasan yang cantik. Oleh karena itu Anda dapat mengemasnya se modern mungkin, bentuknya sederhana, mudah dipegang, dan kalau bisa Buatlah dari kemasan ya memang ramah lingkungan.

Semakin unik dan lezat Rice Bowl yang Anda tawarkan, maka akan semakin mudah pula untuk mencari konsumen. Karena biasanya, menu Rice Bowl ini sangat identik dengan banyak orang.

Churros

Rekomendasi makanan yang berikutnya ialah churros. Beberapa tahun belakangan, curhat memang menjadi salah satu makanan yang ramai disukai oleh masyarakat Indonesia.

Khususnya oleh para anak muda. Hal ini karena memang rasanya yang lezat dan menawarkan beberapa varian rasa.

Kabar baiknya, kuliner satu ini dibuat dengan menggunakan bahan-bahan yang sangat sederhana, dan dengan proses yang super mudah.

Sehingga sangat mungkin untuk dibuat oleh siapapun. Kalau masih bingung bagaimana proses pembuatannya kemudian apa saja bahan-bahan yang dibutuhkan, Anda dapat mencari tutorial pembuatan churros yang ada di YouTube.

Sedang Trending :  4 Ide Usaha yang Menjanjikan Tahun 2021

Sedikitnya bahan yang dibutuhkan itu artinya Bisa ini bisa dijalankan dengan modal yang tidak begitu besar.

Silky puding

Untuk rekomendasi berikutnya ialah Silky puding. Dimana kuliner satu ini termasuk ke dalam Salah satu zat yang menarik.

Dan biasanya akan dinikmati ketika masih dalam kondisi dingin. Sehingga sangat pas untuk dijadikan sebagai makanan penutup.

Silky Pudding dapat Anda jual hanya dengan modal Rp100.000 saja. Bahkan hanya dengan modal yang kecil tersebut Anda sudah dapat membuat Silky puding dengan berbagai macam varian rasa. Apalagi dengan proses pembuatan yang super mudah.

Beberapa rekomendasi makanan tersebut bisa Anda tawarkan secara online. Misal dengan menawarkannya ke platform platform, media sosial, atau juga dengan mendaftarkan produk tersebut ke layanan delivery online