Ide Bisnis Kuliner Dengan Modal Kecil yang Laku di Pasaran

Ide Bisnis Kuliner Dengan Modal Kecil- Semenjak pandemic, bisnis kuliner tampaknya sedang menjamur di tanah air. Hal ini tampaknya karena tingginya peminat makanan online di Indonesia.

Selain itu, disebabkan juga Mulai banyaknya sistem delivery online yang menawarkan banyak diskon ataupun promo.

Untuk Anda yang mempunyai minat untuk menjalankan bisnis di masa pandemi, mungkin bisa menjadikan bisnis kuliner sebagai salah satu bahan pertimbangan.

Karena selain prospeknya yang bagus, bisnis satu ini juga pada umumnya bisa dijalankan dengan modal yang tidak begitu besar.

Namun di tengah tingginya pesaing, tentu Anda meski bisa memilih kuliner yang tepat. Dalam artian kuliner yang Anda tawarkan merupakan kuliner yang banyak dicari dan dibutuhkan oleh masyarakat.

Nah kira-kira apa saja kuliner tersebut? Jika penasaran jika simak beberapa referensi kuliner yang banyak dibutuhkan dan diminati oleh masyarakat kita.

Churros

Makanan yang pertama ialah churros. Belakangan, makanan satu ini dengan bentuknya yang kecil, mirip seperti kecipir yang warnanya coklat menjadi salah satu makanan yang sangat diminati oleh masyarakat.

Sehingga sangat memungkinkan untuk mendatangkan banyak keuntungan. Rasanya yang unik, legit, garing, tampaknya telah membuat banyak orang merasa ketagihan.

Kabar baiknya, cemilan yang berasal dari Spanyol ini ternyata sangat mudah diproduksi. Apalagi proses pembuatannya hanya menggunakan bahan-bahan yang sederhana.

Seperti telur, tepung, mentega, dan juga air. Proses pembuatannya mudah tampaknya tetap tidak membuat Banyak masyarakat memilih untuk membuat sendiri.

Melainkan banyak yang Justru lebih memilih untuk membeli saja. Oleh karena itu, jika Anda merasa bisa menghasilkan churros yang lezat dan menarik, tentu Anda dapat mempertimbangkan kuliner churros ini sebagai pilihan bisnis.

Kalau masih bingung bagaimana cara membuatnya Anda bisa melihat ataupun menonton tutorial yang ada di YouTube.

Sedang Trending :  11 Ide Usaha Makanan Ringan Menjanjikan Tahun 2021

Tahu goreng

Adapun kuliner yang berikutnya ialah tahu goreng. Tahu sendiri merupakan salah satu bahan makanan yang sangat banyak digemari masyarakat.

Dan belakangan ini, tahu kerap dijadikan sebagai salah satu bahan pembuat makanan yang yang unik dan lezat.

Sehingga sangat memungkinkan untuk dijadikan sebagai ladang bisnis. Wajar jika kemudian mulai banyak sekali model pengolahan tahu di pasaran.

Mulai dari tahu yang diolah dengan kulit super crispy, tahu yang diisi dengan berbagai macam toping, atau bahkan ada juga tahu yang dibalik.

Untuk berjualan tahu goreng, modal yang Anda butuhkan juga tidak begitu besar. Meskipun demikian, keuntungan yang ditawarkan juga tidak main-main.

Dimsum mentai

Cemilan dimsum sebenarnya agak mirip dengan somay. Adapun yang membuatnya agak berbeda ialah kerap ataupun sering dikreasikan dengan saus mentai yang lezat.

Sedang Trending :  Bisnis Untuk Mahasiswa Dengan Modal Yang Kecil

Hal ini karena rasanya akan semakin meleleh ketika dipadukan dengan saus mentai. Makanan satu ini merupakan makanan yang juga sangat banyak digemari oleh masyarakat.

Khususnya oleh anak muda yang mempunyai kecintaan terhadap chinese food. Untuk saat ini Anda bisa belajar membuat dimsum dan juga saus mentahnya di YouTube.

Atau bisa juga dengan menjadi seorang reseller. Karena ternyata ada banyak banget supplier ataupun pemasok Dim sum yang bisa Anda coba.

Yang penting, Pilihlah supplier yang memang menawarkan dimsum dengan cita rasa yang kaya dan lezat. Supaya Anda lebih mudah untuk mendapatkan pelanggan.

Itulah dia beberapa rekomendasi makanan yang sangat cocok untuk Anda jual secara online.

Meskipun dapat dijalankan dengan modal yang kecil, namun kuliner-kuliner tersebut menawarkan keuntungan yang juga cukup menarik. Semoga bermanfaat.