Bisnis Di Tengah Pandemi dengan Keuntungan Besar

Bisnis Di Tengah Pandemi dengan Keuntungan Besar- Meskipun memberikan dampak buruk terhadap banyak hal, namun nggak bisa kita pungkiri, bahwasanya pandemi juga memberikan beberapa dampak positif loh.

Salah satunya adalah membuat banyak peluang bisnis yang bisa dijalankan oleh siapapun. Termasuk oleh Anda yang harus kehilangan pekerjaan karena dipecat dari kantor.

Banyaknya peluang bisnis yang terbuka lebar meski dimanfaatkan sebagai mungkin. Khususnya bagi Anda yang sebenarnya sudah lama ingin memulai bisnis, tapi terkendala modal.

Nah, kalau penasaran, simak beberapa rekomendasi bisnis di masa pandemi berikut yang sangat patut dimasukkan ke dalam list bisnis Anda nantinya.

Bisnis di masa pandemi

Pada umumnya, bisnis di masa pandemi banyak yang mengarah ke bisnis online ya. Bahkan, nyaris sebagian besarnya memang berbasis online.

Tentu, hal ini adalah sesuatu yang biasa, dan bukan menjadi persoalan. Apalagi mengingat kehidupan masa kini yang memang sudah basisnya online semua.

Sedang Trending :  Bisnis Online Untuk Pemula dengan Modal Kecil

Daripada penasaran dengan rekomendasi bisnisnya, simak beberapa daftarnya berikut.

Menjadi dropshipper

Bisnis di masa pandemi yang pertama adalah dengan menjadi seorang dropshipper.

Dropshipper merupakan sebuah modal bisnis yang sudah populer dan banyak dilakukan banyak masyarakat kita sejak beberapa tahun yang lalu, meskipun demikian, bisnis ini tetap sangat memungkinkan kok untuk Anda jalankan di masa pandemi ini.

Model ini adalah model di mana Anda bisa berjualan tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun.

Pernah melihat teman Anda yang menawarkan banyak produk ke media sosial mereka, padahal produk tersebut nggak ada di rumahnya?

Pasti pernah dong. Nah, kemungkinan besarnya, dia sedang menjalankan bisnis dropship ini. Karena sistem kerjanya memang hanya perlu posting gambar atau foto doang ke media sosial.

Sedang Trending :  Bisnis Di Masa Pandemi Yang Menawarkan Keuntungan Besar

Semisal nantinya ada yang melakukan pembelian, Anda tinggal minta data yang beli, mulai dari nomor hp, alamat rumah, atau yang lainnya.

Kemudian, bisa Anda kirimkan data tersebut ke pihak penyedia barang. Keuntungan yang Anda dapatkan adalah per pembelian.

Itu artinya, makin banyak yang beli, bakalan makin banyak untung yang Anda peroleh. Foto atau gambarnya sendiri nggak meski desain sendiri atau moto sendiri loh.

Karena Anda boleh banget menggunakan foto atau gambar yang disediakan oleh supplier atau toko. Menarik banget kan?

Berjualan makanan online

Adapun bisnis di masa pandemi yang kedua adalah dengan berjualan makanan online. Tersedianya bisnis makanan online bukan hanya memberikan keuntungan atau manfaat kepada pihak penyedia makanan loh.

Tapi juga sangat membantu orang-orang yang menggunakan jasa tersebut. Karena mereka nggak perlu keluar rumah buat beli makan.

Sedang Trending :  6 Contoh Bisnis Kecil-kecilan yang Paling Menguntungkan

Bagi Anda yang punya kemampuan memasak dengan sangat baik, bisa banget dicoba. Menunya bisa disesuaikan kok sama kemampuan Anda.

Tapi, tentu bakalan lebih baik kalau makanan yang Anda tawarkan adalah makanan yang memang banyak dicari dan disukai masyarakat.

Misal, makanan kekinian, atau makanan dengan cita rasa manis dan gurih. Nantinya, produk tersebut bisa didaftarkan ke layanan delivery online yang terkenal.

Gampang banget kan? Makanan yang sangat kami sarankan untuk dijual adalah makanan kekinian, kayak seblak, kemudian dimsum kuat mentai, ada juga churros, cruffle, rice bowl, ataupun yang lainnya.

Selain menawarkannya ke layanan delivery online, Anda juga bisa kok menjualnya ke media sosial Anda sendiri dan ke platform yang banyak anggotanya.

Nah, itulah dia beberapa rekomendasi bisnis di masa pandemi yang mesti dipertimbangkan dengan baik dan tepat.