3 Rekomendasi Bisnis Untuk Pelajar Yang Menjanjikan

Kak Anita

pixabay

3 Rekomendasi Bisnis Untuk Pelajar Yang Menjanjikan- Kita nggak bisa memungkiri, bahwa semenjak pandemi, ada banyak sekali peluang bisnis bermunculan. Khususnya bisnis-bisnis yang bisa dijalankan secara online. Alias basisnya interney.

Ia kan? Hal ini mungkin karena memang sudah didukung dengan perkembangan teknologi yang luar biasa. Nah, berbisnis sendiri merupakan kegiatan yang sangat mungkin dilakukan siapapun.

Termasuk untuk kaum pelajar. Bagi Anda yang saat ini masih menjadi pelajar, tentu bisa mempertimbangkan beberapa ide bisnis untuk pelajar yang kami rekomendasikan berikut.

Di mana, bisnis-bisnis tersebut merupakan bisnis yang dapat dijalankan atau dioperasikan secara mudah, dan dengan modal yang tidak begitu besar.

Yang jelas, sangat recommended untuk anak muda seperti Anda deh. Kalau penasaran, simak beberapa daftarnya berikut.

Menawarkan jasa pembuatan undangan digital

Mungkin selama ini banyak yang mengira bahwasanya untuk menjalankan bisnis sebagai pembuat undangan digital mengharuskan anda untuk mempunyai skill desain.

Padahal sebenarnya tidak harus. Karena gini sudah banyak sekali platform platform ataupun situs-situs yang menawarkan template undangan dengan harga terjangkau.

Sehingga kalau memang tertarik untuk menjalankan bisnis ini, anda hanya perlu membeli template tersebut, kemudian menawarkan jasa Anda ke berbagai macam media sosial.

Nantinya Jika ada yang tertarik untuk menggunakan jasa tersebut, anda hanya perlu memasukkan data sesuai kebutuhan saja.

Jika sudah mulai menekuni bisnis ini tentu dalam sehari Anda bisa menghasilkan banyak sekali undangan.

Namun saran kami cobalah cari platform ataupun situs yang menawarkan undangan digital dengan desain yang menarik, dan juga keren.

Dan pada dasarnya hadirnya jasa pembuatan undangan digital ini bukan hanya memberikan manfaat kepada para pelaku bisnis.

Tapi juga sangat Memberikan manfaat kepada orang-orang yang menggunakannya. Karena memang ada banyak sekali manfaat menggunakan digital online untuk masa kini.

Seperti proses penyebaran yang lebih mudah, biaya penyebaran yang terjangkau, tidak menimbulkan sampah, dan lain sebagainya.

Berjualan makanan sehat

Semenjak pandmei, masyarakat kita memang terlihat lebih peduli dengan kesehatan mereka. Sehingga kerap membuat mereka mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi.

Tingginya kebutuhan akan makanan yang sehat dan bergizi ini menjadi sebuah peluang bisnis tersendiri jika Anda mempunyai minat untuk berbisnis.

Karena banyaknya kebutuhan akan memberikan banyak keuntungan untuk Anda. Makanan sehat yang sudah Anda buat nantinya bisa dipasarkan lewat online.

Baik itu dengan menggunakan layanan delivery online atau lewat media sosial sendiri. Hanya saja, perlu dipahami bahwasanya mengolah makanan yang sehat bukan perkara mudah.

Ada trik yang meski dipahami. Oleh karena itu, Anda bisa mempelajarinya di channel youtube atau di berbagai situs.

Berjualan pulsa dan paket internet

Bisnis untuk pelajar yang kedua ialah dengan berjualan pulsa dan paket internet. Bisanya satu ini memang sangat identik dengan para siswa. Karena modal yang dibutuhkan untuk memulainya tidak begitu besar.

Adapun target market Anda nantinya ialah teman-teman di sekolah, keluarga, dan juga para Tetangga.

Saking sedikitnya modal berjualan pulsa dan paket internet Anda Bahkan bisa memulai bisnis ini hanya dalam waktu 2 bulan ke depan.

Yang mana, hanya dengan uang Rp300.000 saja Anda sudah bisa memulainya. Namun agar jangkauan bisnis Anda lebih banyak dan menarik banyak perhatian, Anda bisa menawarkan beberapa layanan.

Seperti dengan metode pembayaran yang beragam, adanya token listrik, dan lain sebagainya.

Demikian, semoga bermanfaat.

 

Artikel Terkait

Bagikan:

Tinggalkan komentar