4 Ide Bisnis di Masa Pandemi yang Minim Risiko

Bisnis di masa pandemi minim risiko- Peluang bisnis yang terbuka lebar membuat siapapun ingin memulai bisnis. Termasuk mereka yang sama sekali masih asing dengan dunia bisnis.

Tentu saja hal tersebut bukanlah sebuah hambatan untuk memulainya. Apalagi dengan perkembangan teknologi yang luar biasa.

Di mana ada banyak sekali ilmu yang mau bisnis yang bisa kita dapatkan. Namun sebagai pemula tentu akan lebih baik jika Anda memilih bisnis yang memang menawarkan resiko tidak begitu besar.

Nah untuk itu Berikut ini merupakan beberapa bisnis dengan resiko kecil yang mungkin bisa anda pertimbangkan.

Berjualan pulsa

Adapun bisnis yang resikonya kecil adalah dengan berjualan pulsa. Beberapa tahun yang lalu dan bertahun-tahun kedepannya pulsanya tetap menjadi kebutuhan setiap orang.

Hal ini karena dengan mengisi pulsa kartu seluler mereka tetap aktif. Menariknya, bisnis satu ini bisa dijalankan hanya dengan modal sekitar Rp300.000 saja.

Sedang Trending :  3 Skill yang Bisa Jadi Bisnis Online Tanpa Modal

Sehingga sangat memungkinkan untuk dilakukan oleh para pemula seperti anda. Namun persaingan bisnis berjualan pulsa tentu tergolong cukup tinggi.

Sehingga menuntut anda untuk membuat perencanaan bisnis yang baik dan benar. Dalam membuat perencanaan tersebut kami sarankan anda untuk mempertimbangkan layanan apa saja yang nantinya akan ditawarkan.

Karena biasanya, dengan berbagai macam layanan akan membuat banyak pembeli yang tertarik.

Dan salah satu layanan yang mungkin bisa dipertimbangkan Ialah dengan membuka bisnis Anda selama 24 jam.

Menjadi dropshipper

Adapun bisnis yang berikutnya ialah dengan menjadi seorang dropshipper. Menjadi dropshipper adalah sebuah model bisnis yang memungkinkan siapapun untuk berjualan produk tanpa harus mempunyai produknya.

Adapun sistem kerjanya juga tergolong sangat mudah. Yang mana anda hanya perlu mempromosikan barang ataupun jasa tanpa harus mempunyai barang ataupun jasa tersebut.

Sedang Trending :  Bisnis Online Rumahan yang Prospeknya Bagus

Anda bisa membagikan foto ataupun gambar ke platform dan media sosial yang anda miliki. Keuntungan yang bisa didapatkan sendiri tergantung dengan kesepakatan di awalnya.

Pilihlah supplier yang menawarkan barang barang berkualitas. Selain itu, cari juga supplier yang menawarkan barang-barang yang banyak dicari dan diminati oleh masyarakat masa kini.

Menjual makanan sehat

Bisnis makanan memang akan menjadi salah satu bisnis yang tidak akan pernah ada matinya.

Oleh karena itu jika anda mempunyai kemampuan untuk meracik bumbu dengan sempurna, tentu menjadikan ide bisnis satu ini untuk dijalankan.

Adapun menu yang bisa anda sajikan ialah menu makanan sehat. Namun yang perlu dipahami adalah makanan sehat sangat identik dengan proses pengolahan yang sehat juga.

Sehingga memaksa anda untuk belajar bagaimana caranya mengolah bahan makanan agar menjadi makanan yang sehat Jika Anda memang bisa melakukan hal tersebut tentu ini akan menjadi daya tarik bisnis anda.

Sedang Trending :  Contoh Bisnis Online Rumahan yang Sangat Menguntungkan

Karena enggak bisa dipungkiri bahwasannya enggak sedikit para pebisnis yang menawarkan jasa makanan sehat tapi produk yang ditawarkannya masih jauh dari kata sehat.

Agar bisa mendapatkan banyak konsumen Anda bisa memasarkan kan makanan sehat tersebut ke platform ataupun media sosial. Atau bahkan, bisa juga ditawarkan ke layanan delivery.

Berjualan frozen food

Frozen food merupakan makanan beku yang banyak diminati oleh masyarakat. Hal ini karena rasanya yang lezat, dan proses penyajian yang mudah.

Jika ingin melakukan bisnis ini maka anda bisa melakukan riset pasar terlebih dahulu. Yang bertujuan untuk melihat di mana kira-kira bisnis ini bisa dijalankan.

Riset pasar juga akan memberikan banyak sekali keuntungan terhadap bisnis Anda nantinya.

Nah itulah dia beberapa ide bisnis yang sangat cocok untuk dijalankan oleh para pemula.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.