Tips Mudah Bisnis Kecil-Kecilan: Jualan Pulsa

Berjualan pulsa merupakan salah satu ide bisnis kecil-kecilan yang sangat menguntungkan. Memang, kalau kita lihat keuntungan per pembeli tergolong kecil banget.

Paling nggak bisa dapet 1000 atau 1500 deh per pembeli. Tapi kalau jumlah pembelinya banyak?

Tentu di situlah letak keuntungan besarnya. Sehingga, berbisnis pulsa ini mengharuskan anda bisa mendapatkan banyak pembeli setiap harinya, agar bisa mendapatkan keuntungan yang besar.

Nah, kalau kita perhatikan sih, sudah banyak banget penjual pulsa. Ia kan? Baik di daerah perkotaan maupun pedesaan.

Lantas, kenapa kita juga harus jualan pulsa? Bukannya pesaingnya terlalu banyak? Sehingga sulit mendapatkan keuntungan?

Ya, memang benar, bahwa persaingan dunia bisnis pulsa terbilang sangat berat. Karena ada banyak pedagang pulsa lainnya yang menjadi saingan anda untuk mendapatkan konsumen atau pembeli.

Tapi jangan salah, meskipun ada banyak pesaing, anda tetap memiliki kesempatan kok untuk mendapatkan keuntungan. Gimana caranya? Nah buat yang penasaran, simak penjelasannya berikut.

Sedang Trending :  Contoh Binsis Kecil-kecilan yang Pas untuk Anda

Tips mudah bisnis kecil-kecilan

Berikut ini merupakan beberapa tips mudah menjalankan bisnis kecil-kecilan berupa pulsa ya. Anda bisa mencoba semua tips di bawah. Dan buktikan hasilnya.

Menawarkan banyak layanan

Tips pertama adalah, dengan menawarkan berbagai macam layanan. Dalam artian, anda bukan hanya sekedar menawarkan pengisian pulsa saja.

Tapi juga layanan yang lainnya. Mulai dari pengisian token listrik, sampai dengan pembayaran tagihan, atau kalau bisa memungkinkan buat top up e wallet.

Makin banyak layanan yang anda tawarkan, bakalan banyak yang melirik bisnis anda. Karena keperluan masyarakat bukan hanya sebatas pulsa doang loh.

Harga kompetitif

Yang kedua, jangan lupa untuk memberikan harga yang kompetitif. Anda nggak perlu kok menurunkan harga dari harga standar cuma untuk mendapatkan banyak konsumen.

Sedang Trending :  2 Bisnis Online Tanpa Modal 2022

Jangan ya. Karena ini bisa mematikan harga pasar, atau kompetitor anda. Dan ini bukanlah cara yang sehat dan dibenarkan.

Oleh karena itu, cara lain untuk mendapatkan keuntungan adalah dengan tetap memberikan harga yang kompetitif.

Kalau memang mau menarik perhatian calon pembeli lewat harga, turunkan harganya cuma beberapa rupiah saja.

Nggak usah gede-gede. Karena ini bakalan jauh lebih baik ketimbangkan menurunkan harga terlalu jauh dari harga pasar.

Pelayanan yang baik

Untuk tips bisnis kecil-kecilan yang nggak kalah pentingnya adalah dengan memberikan pelayanan yang baik.

Kita tidak bisa memungkiri, bahwasanya, setiap orang pasti ingin dilayani dengan baik. Siapapun dia.

Wajar ketika kita membaca rating berbagai platform, banyak komentar yang memberikan penilaian mengenai pelayanan yang diberikan. Ia kan?

Sedang Trending :  Ingin Bisnis di Tengah Pandemi? Simak Beberapa Ide Bisnisnya Berikut

Ini menunjukkan, bahwa pelayanan adalah hal penting yang juga harus diperhatikan. So, anda bisa melayani setiap pembeli dengan senyum dan ramah.

Buka 24 jam

Salah satu layanan yang juga bisa menjadi daya tarik bisnis anda adalah buka selama 24 jam. Wah, kalau sudah begini, dijamin bakalan banyak yang beli.

Karena kapanpun pembeli ingin membeli pulsa, maka satu-satunya tempat yang dituju adalah bisnis anda.

Untuk saat ini, masih sedikit loh para pebisnis pulsa yang buka selama 24 jam. Jadi, ini adalah peluang besar untuk mendapatkan banyak pelanggan.

Nah gimana, tertarik buat jualan pulsa?kalau tertarik, anda bisa mencari counter tempat mengisi saldo yang harganya tergolong murah.

Karena dengan demikian, keuntungan yang bisa anda dapatkan pasti bakalan lebih besar. Demikian beberapa tips dari kami. Semoga berhasil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.