Rekomendasi Bisnis Kecil-kecilan yang Menjanjikan

Ada banyak sekali bisnis yang bisa dijalankan hanya dengan modal seadanya. Apalagi jika anda adalah tipikal yang yang pandai melihat peluang. Berikut ini merupakan beberapa rekomendasi bisnis kecil-kecilan yang mungkin bisa anda jadikan sebagai referensi Ketika akan memulai bisnis.

Bisnis kecil-kecilan

Secara sederhana, kami mengartikan bisnis kecil-kecilan sebagai bisnis yang bisa dijalankan hanya dengan modal dibawah 10 jutaan titik meskipun Sebenarnya ada banyak sekali bisnis yang justru tidak sampai 10 juta. Tinggal Bagaimana anda menekan angka modal di awal.

Jualan pulsa

Memang, kita menyadari sendiri bahwasanya masyarakat Indonesia sudah sangat jarang menggunakan pulsa. Namun mengapa bisnis satu ini tetap masuk ke dalam bisnis kecil-kecilan yang menguntungkan? Tentu jawabannya sederhana.

Ya itu karena semua orang membutuhkan kartu seluler mereka agar tetap aktif. Bisnis kecil-kecilan yang satu ini bisa dijalankan hanya dengan modal Rp100.000 saja. Anda bisa menjalankannya di rumah tanpa harus menyewa tempat lagi.

Sedang Trending :  Prospek Bisnis Jus Buah Ke Depan

Selain itu, kami sarankan anda untuk memberikan pelayanan yang lainnya. Seperti layanan mengisi token listrik, pembayaran iuran BPJS, ataupun yang lainnya.

Karena semakin banyak layanan yang Anda tawarkan maka akan semakin besar Keuntungan yang diperoleh. Bahkan, banyaknya layanan yang Anda tawarkan juga akan menarik perhatian banyak orang.

Frozen food

Frozen food adalah makanan yang cukup sering dicari oleh masyarakat. Hal ini karena memang ia bisa disimpan dengan sangat mudah dan disantap dalam waktu yang cukup lama.

Dan di tengah pandemi banyak waktu yang memang harus jadikan di rumah saja, sehingga dengan adanya frozen food ini bisa menjadi solusi atas rasa bosan yang dialami. Frozen food sendiri merupakan makanan yang telah dibekukan Tujuannya adalah untuk mengawetkan makanan sampai siap dimakan.

Sedang Trending :  Ide Bisnis Online Rumahan yang Pas Untuk Semua Orang

Ada banyak sekali jenis frozen food yang bisa anda Jual. Seperti sosis, kentang beku, nugget, dimsum, ataupun yang lainnya. Adapun modal yang anda butuhkan ketika akan berbisnis frozen food hanyalah alat pendinginnya saja.

Jual gorengan

Kalau kita perhatikan, gorengan tampaknya sudah menjadi makanan khas Indonesia. Karena nyaris di setiap agenda ataupun acara kita bisa menemukan gorengan. Makanan ini memang tergolong cukup lezat.

Jika anda mempunyai skill memasak dan bisa menghidangkan gorengan dengan cita rasa yang lezat Tidak ada salahnya untuk memulai bisnis kecil-kecilan yang satu ini. Adapun jenis gorengan yang bisa anda jual adalah gorengan yang memang cukup populer di Indonesia dan diminati banyak orang.

Seperti tahu isi, pisang goreng, bakwan, cireng, molen, ataupun yang lainnya. Bisnis jual gorengan ini bisa anda lakukan di depan rumah sendiri. Untuk modalnya juga tidak begitu besar. Namun, keuntungan yang ditawarkan tergolong cukup besar.

Sedang Trending :  Contoh Bisnis Online Rumahan yang Pas untuk Semua Kalangan

Bisnis laundry

Bisnis kecil-kecilan yang lainnya yang juga menguntungkan adalah bisnis laundry. Hal ini karena banyak masyarakat Indonesia yang mungkin tidak mempunyai tempat untuk menjemur pakaian ataupun terlalu sibuk di luar sehingga tidak mempunyai waktu untuk mencuci pakaian yang sendiri.

Bisnis laundry sendiri Bisa Anda jalankan dengan modal sekitar 7 jutaan. Untuk mendapatkan banyak pelanggan maka kami sarankan untuk memilih tempat yang tepat titik seperti area perkantoran ataupun kos-kosan mahasiswa.

Nah itulah dia beberapa contoh bisnis kecil-kecilan yang sangat recommended untuk Anda coba. Anda bisa menyesuaikannya dengan skill ataupun modal yang anda miliki ya. Demikian rekomendasi dari kami. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.