Bisnis Online Tanpa Modal Yang Menjanjikan

Kak Anita

sumber: pixabay

Untuk saat ini, ada banyak sekali peluang bisnis yang bisa Anda manfaatkan. Apalagi di tengah perkembangan teknologi yang luar biasa ini.

Salah satunya adalah dengan menjalankan bisnis online. Namun jika kami perhatikan, bisnis online ini cenderung kepada bisnis yang lebih menawarkan skill ataupun kemampuan Anda.

Jadi buat yang memang mempunyai skill tertentu bisa banget menjadikannya sebagai peluang bisnis online di tengah pandemi. Untuk lebih jelasnya simak penjelasan berikut.

Bisnis online tanpa modal yang menjanjikan

Beberapa tahun yang lalu kita tahu sendiri bahwa untuk menjalankan sebuah bisnis, dibutuhkan modal uang yang cukup besar. Namun untuk saat ini sudah tidak lagi.

Yang mana, tekad dan keinginan adalah modal utama dalam berbisnis.

Apalagi bagi yang ingin menjalankan bisnis online. Berikut ini merupakan beberapa ide bisnis online yang mungkin cocok dengan Anda.

Menjadi seorang dropshipper

Anda pernah gak sih mendengar istilah dropshiper ini atau pernah mendengar istilah dropshipping?

Bagi yang selama ini sering belanja online pasti pernah dong dengan istilah tersebut. Dropshipping sendiri ialah sebuah metode berjualan tanpa harus nyetok barang terlebih dahulu.

Sehingga, Anda nggak perlu lagi repot-repot nyiapin gudang untuk menyetok barang, nggak perlu juga nyiapin banyak uang buat beli barang yang akan dijual.

Karena pekerjaan Anda hanya memposting jualan ke media sosial. Kalau misal ada orang yang tertarik untuk membeli maka di situlah Anda mendapatkan uang.

Menjadi seorang dropshiper tergolong gampang-gampang susah. Sehingga, Anda bisa menjadikannya sebagai pilihan kesekian. Khususnya bagi Anda yang tidak mempunyai relasi cukup banyak.

Ketika memutuskan untuk menjadi seorang dropshipper, kami sarankan Anda untuk mencari reseller yang memang benar-benar aman, terpercaya, dan memberikan komisi yang cukup besar.

Menjual ebook

Perkembangan teknologi telah membuat semua orang bisa belajar kapanpun dan dimanapun.

Dan yang paling menariknya lagi adalah semua informasi, semua hal yang ingin kita pelajari bisa diakses secara online.

Nah salah satunya adalah dengan membaca buku secara online. Dalam hal ini, bukunya akan dijual di media sosial, Google Play Store ataupun yang lainnya.

Bagi Anda yang mempunyai keahlian untuk membuat sebuah buku digital, maka nggak ada salahnya untuk menjadikan kemampuan tersebut sebagai ladang bisnis.

Dalam proses pembuatannya pastikan bahwa yang keren itu bukan hanya materinya saja, tapi juga desain dan tampilannya.

Karena buku online ataupun ebook memang harus menawarkan keunggulan tersendiri untuk memikat perhatian banyak orang.

Kalau misalnya sudah jadi, Anda bisa menjualnya ke platform tertentu ataupun ke marketplace, atau bisa juga menawarkannya secara pribadi.

Menjadi seorang blogger

Ketika banyak orang bermimpi untuk menjadi seorang youtuber, maka bukanlah sebuah kesalahan jika Anda justru berharap ingin menjadi seorang blogger.

Karena sebenarnya menjadi blogger juga tidak kalah menariknya dan menjadikannya dengan seorang youtuber. Apalagi jika Anda menekuni dunia blogger ini.

Bisnis menjadi seorang blogger tergolong cukup menyenangkan, khususnya bagi Anda yang memang menyukai dunia tulis-menulis.

Penghasilan yang bisa Anda dapatkan berasal dari Google Adsense ataupun yang lainnya.

Yang jelas, semakin banyak yang mengunjungi blog Anda maka akan semakin besar pula pendapatan yang Anda peroleh.

Menawarkan jasa pembuatan

Untuk saat ini banyak para pebisnis yang menyadari akan pentingnya website bagi bisnis mereka.

Sehingga, menawarkan jasa pembuatan website tergolong sangat menguntungkan dan menjanjikan di masa kini dan masa depan.

Artikel Terkait

Bagikan:

Tinggalkan komentar