Jenis Investasi Leher Ke Atas

Jenis Investasi Leher Ke Atas- Mungkin, tidak jarang Anda menemukan banyak sekali postingan-postingan yang berkaitan dengan investasi ketika anda sedang online.

Selain itu, dibahas juga tentang instrumen investasi yang ditawarkan mulai dari saham obligasi Reksadana atau yang lainnya.

Hal inilah yang membuat investor di Indonesia terus mengalami kenaikan yang sangat signifikan.

Bahkan yang paling menariknya lagi adalah investor saham pada tahun 2021 sudah naik sampai ke angka 100%.

Jika Anda masih belum termasuk ke dalam presentasi diatas tetapi ingin memulai berinvestasi, maka hal yang perlu Anda lakukan adalah dengan memulainya sekarang juga.

Dan sebagai pemula tentu akan lebih baik jika anda mengambil investasi dengan instrumen yang memang minim resiko atau bahkan tanpa resiko.

Mungkin ada yang bertanya, apakah mungkin jika kita melakukan investasi tanpa resiko? Maka jawabannya sangat mungkin.

Namun hal yang perlu digarisbawahi adalah saat akan memulai investasi, pastikan dahulu bahwa niat Anda memang benar-benar investasi bukan hanya sekedar ingin ikut-ikutan ataupun mengikuti tren.

Sedang Trending :  Tiga Jenis Investasi Jangka Panjang yang Menjanjikan

Karena biasanya, jika alasan berinvestasi hanya sekadar mengikuti tren akan membuat Anda terseret ke hutang-piutang.

Hal ini karena merasa tergiur oleh profit yang besar dengan proses yang tergolong sangat cepat.

Adapun investasi yang benar-benar sangat minim resiko atau bahkan tanpa resiko adalah investasi layar ke atas.

Sebagai pemula, tentu jenis investasi satu ini merupakan pilihan yang paling tepat.

Apalagi sebenarnya investasi ini tidak kalah pentingnya dengan investasi-investasi yang lain. Untuk lebih jelasnya simak penjelasan berikut.

Pengertian investasi leher ke atas

Sebagian dari kita mungkin sudah pernah mendengar istilah ini. Namun sebagian yang lain mungkin baru pertama kali mendengarnya.

Kita tidak bisa memungkiri, bahwa investasi leher keatas merupakan investasi yang memang sedang ngetren dan populer serta diminati oleh banyak masyarakat Indonesia.

Sedang Trending :  Tiga Kelebihan Investasi Jangka Pendek

Secara terminologi kita bisa mengartikan investasi leher keatas ialah istilah yang menyatakan bahwa kegiatan investasi ini dilakukan dengan mengandalkan organ tubuh manusia yaitu otak.

Maka bisa kita tarik kesimpulan bahwa investasi layar ke atas yang dimaksud ialah investasi ilmu pengetahuan, skill, ataupun hal-hal yang lain untuk meningkatkan kualitas diri.

Sehingga hampir semua orang pasti pernah melakukan investasi ini. Hanya saja,  ada yang terus melakukannya dan ada yang memilih untuk berhenti dalam artian berhenti belajar.

Jika diperhatikan terdapat 3 jenis investasi leher ke atas, yaitu investasi keterampilan, investasi spiritual, dan investasi sosial.

Yang dimaksud dengan investasi keterampilan ialah investasi yang sangat berkaitan atau berhubungan dengan meningkatkan skill ataupun keterampilan yang kita miliki fisik dengan tujuan untuk mengembangkan segala potensi yang terdapat di dalam diri kita supaya bisa bermanfaat dan juga maksimal.

Sedang Trending :  Arti Penting Investasi Leher ke Atas

Sementara investasi spiritual ialah investasi untuk meningkatkan hubungan kita dengan yang maha menciptakan.

Sesuai dengan keyakinan yang kita anut. Adapun tujuan dari investasi spiritual ini ialah supaya hati dengan pikiran kita memperoleh kedamaian.

Dan yang terakhir adalah investasi sosial. Yang dimaksud dengan investasi sosial ialah jenis investasi yang berkaitan dengan interaksi antara kita dengan lingkungan ataupun sekitar.

Dengan tujuan mengembangkan potensi diri. Misal dengan mempunyai partner bisnis dan juga relasi yang cukup banyak.

Dengan berbagai macam relasi, pengalaman, pengetahuan, kita bisa terus berkembang ke arah yang lebih baik.

Itulah dia sekilas tentang pengertian dari investasi leher ke atas dengan jenis investasi leher keatas.

Langkah awal yang bisa dilakukan untuk melakukan investasi jenis ini adalah dengan membaca buku dan juga mengikuti seminar ataupun webinar yang ada. Semoga bermanfaa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.