Cara Dapat Kode Aktivasi Advanced Server FF September 2021

Kak Her

cara dapat kode aktivasi advanced server ff

Gambar dapat menjadi server aktivasi server di muka September 2021!

Fire Server Advance terbaru (FF) secara resmi dibuka pada 9 September 2021, dan pemain dapat segera mendaftar untuk mendapatkan akses ke server.

Di muka server kali ini, Garena akan menyajikan beberapa hal dan perubahan baru yang kemungkinan besar akan dirilis dalam pembaruan OB30 FF!

Semua Pemain Fire Register for Advance Server dan unduh apk, meskipun Anda dapat memasuki server lanjutan, Anda akan memerlukan kode aktivasi.

Untuk pemintal yang tidak tahu, kode aktivasi adalah kode yang diperlukan sebelum pemain dapat memasuki server lanjutan.

Dengan kode ini, pemain akan dapat mengakses server dan mencoba semua hal baru yang akan dirilis dalam api gratis.

Nah bagi Anda yang ingin tahu cara mendapatkan kode aktivasi server maju terbaru, dalam artikel ini kami akan membahasnya!

Cara Mendapatkan Kode Aktivasi Server Lanjut

Cara Mendaftar Advance Server FF September 2021
Sebelum mendapatkan kode aktivasi, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mendaftarkan diri di situs web Api Gratis Server Advance.

Pemain harus mengisi data, email, dan nomor telepon. Setelah daftar, Anda dapat langsung mengunduh server lanjutan FF September 2021 apk yang juga tersedia di situs web.

Jika Anda telah melakukan semua hal di atas, Anda telah berhasil mendaftar untuk server Advance FF.

Sekarang Anda hanya perlu menunggu, karena jika dipilih, tim dari GARENA akan mengirim email yang berisi kode aktivasi ke akun email yang Anda gunakan untuk daftar.

Salin kode, lalu tempel di server Advance Fire Fire APK ketika Anda berada di halaman login.

Itulah Cara Mendapatkan Kode Aktivasi Fire Fire (FF) Server Advance September 2021! Jangan lupa untuk mengunjungi spin situs web untuk informasi lain, dan ikuti akun Instagram dan YouTube kami.

Artikel Terkait

Bagikan:

Tinggalkan komentar