Download Aplikasi MCD Promo Taiwan Dapatkan 3500 Poin untuk Anda Gratis

Kak Her

aplikasi mcd promo
Aplikasi MCD Promo
– Dapatkan Hadiah Point 3.500 poin dari McDonald’s APP Taiwan untuk mengunduhnya kamu bisa klik BUKA, OPEN, INSTALL atau DOWNLOAD dari handphone kamu.

Sejak peluncuran “McDonald’s APP” pada tahun 2016, McDonald’s Taiwan telah mengumpulkan 6 juta anggota terdaftar. Hari ini (pertama) mengumumkan peluncuran revisi pertama dalam 5 tahun, ditingkatkan menjadi “McDonald’s APP”, dan menambahkan 3 fungsi utama untuk memudahkan pelanggan.

Mulai sekarang, selama Anda menyelesaikan unduhan atau pembaruan “McDonald’s APP”, Anda akan menerima hadiah masuk “Kartu Poin Aksi”. Anda dapat menikmati hadiah peningkatan atau hadiah mengikat sebelum 30/9, hingga 3.500 poin; setiap 30 poin dapat ditukarkan, 1 poin setara dengan 116 poin, dan 100 poin dapat ditukar dengan “Set Klasik Six Mike Chicken Nuggets” senilai 115 yuan.

Pengguna yang berhasil masuk ke “McDonald’s APP” sebelum akhir tahun ini akan diberikan kartu nilai tersimpan virtual yang terpasang di dalam APP. Kartu poin tindakan gratis ini adalah hadiah masuk APP. Jika kartu dibuka, akan setara dengan Kartu Poin McDonald, yang dapat menyimpan nilai, melakukan pembayaran konsumsi, dan menukar produk dengan akumulasi poin. Setiap akun dibatasi untuk satu hadiah, dan tidak ada hadiah akumulatif yang diperbolehkan.

McDonald’s mengatakan bahwa epidemi telah mengubah kebiasaan konsumsi masyarakat, dan belanja online serta konsumsi APP telah menjadi tren baru. McDonald’s Taiwan mengikuti perkembangan zaman. Dalam beberapa tahun terakhir, McDonald’s secara aktif mempromosikan transformasi digital dan terus mengoptimalkan pengalaman konsumen. “McDonald’s APP” yang baru ditingkatkan menciptakan ekosistem poin McDonald’s melalui konsumsi online, penukaran offline, lintas platform, dan terintegrasi layanan keanggotaan Pelanggan merasaka

Artikel Terkait

Bagikan:

Tinggalkan komentar