40+ Nama Efek IG yang Ada Lagunya Terbaik 2022

Kak Her

nama efek ig yang ada lagunya
nama efek ig yang ada lagunya

Lingkarberita.com – Bagi para penikmat media sosial Instagram, tentunya jelas tren filter saat ini semakin hari semakin diminati. Salah satunya adalah nama efek IG yang ada lagunya. Anda mungkin pernah melihatnya di cerita IG teman. Buat yang mau coba filter berdasarkan lagu tapi belum tahu namanya, simak ulasannya di sini.

Memilih filter IG itu sulit. Banyaknya kemungkinan terkadang membingungkan kita. Daripada mencarinya satu per satu, sekarang lebih baik mengikuti rekomendasi filter dengan lagu-lagu berikut. Kamu bisa memposting sebagai Instastory yang menarik nanti, lho.

Berikut ini adalah Daftar Nama Efek IG yang ada lagunya dengan lagu-lagu terpopuler

Nama efek IG yang berisi lagu membuat kami penasaran untuk mencobanya. Bahkan mungkin salah satunya adalah lagu favorit. Selain itu, lagu viral TikTok banyak digunakan sebagai filter IG. Daripada penasaran, yuk kita intip filter Instagram dengan lagu-lagu asyik berikut ini.

1. Filter lagu BTS Dynamite
Salah satu hits tahun 2020 ini ada versi filternya di Instagram lho. Sangat menyenangkan menggunakan lagu populer sebagai filter. Apalagi jika lagu tersebut adalah favorit Anda. Lagu dengan beat yang membahagiakan ini sangat cocok untuk dicoba dan digunakan sebagai instastory.

2. Filter lagu yang menyertakan lagu BTS
Filter lagu selanjutnya yang bisa kamu coba adalah Lagu BTS Yang Mana. Seperti namanya, pengguna diberikan pilihan lagu dari BTS. Filter ini sangat menarik untuk Kpopers.

3. Filter Boy dengan Lagu Luv
Filter ini didasarkan pada salah satu lagu BTS yang paling populer, Boy With Luv. Rasakan serunya mendengarkan lagu ritmis yang membahagiakan ini untuk instastory Anda. Filter ini cocok untuk saat-saat menyenangkan dan bahagia bersama teman-teman.

4. Filter lagu I love you baby tiktok
Apakah Anda sering menggulir Tiktok? Saya yakin Anda sudah tahu lagu ini. Lagu I Love You Baby sangat cocok untuk momen romantis. Tak heran jika banyak video Tiktok yang viral dengan lagu ini. Jadi tidak ada salahnya mencoba filter IG di lagu ini.

5. Nikmati Filter Lagu Tikadew

Seperti namanya, filter Enjoy Song sangat cocok untuk momen-momen menyenangkan dalam kehidupan sehari-hari Anda. Selain itu filter ini juga bisa digunakan di momen liburan. Jadi silakan coba filter “Nikmati lagu” untuk cerita IG.

6. Filter Lagu Home Clubbing Vol 3
Apakah Anda ingin menikmati suasana musik klub? Anda dapat mencoba filter lagu ini. Lagu beat dalam filter ini sangat menyenangkan. Abadikan momen menyenangkan bersama teman dengan filter lagu ini.

7. Filter lagu playdate
Lagu ini mungkin sudah tidak asing lagi di telinga Anda. Lagu ini sering dijadikan video viral Tiktok. Playdate Song sangat cocok untuk membuat video bertema romantis dan romantis. Ritme yang kuat dan mudah diingat ini sangat bagus untuk membuat cerita video.

8. Filter lagu yang sangat saya sukai
Lagu ini tentunya sangat terkenal, apalagi bagi kalian yang sering scroll video di Tiktok. Lagu ini memiliki mood Uwu yang berkesan dan lucu. Pantas saja lagu I Like You So Much sering digunakan untuk memberikan kontribusi yang menarik.

9. Filter Song Surrender
Filter lagu ini sangat cocok untuk kalian yang mencari backsound sedih. Cukup banyak pengguna Tiktok yang menggunakannya untuk membuat postingan video sedih. Lagu ini mungkin juga sering kamu dengar di timeline IG atau Tiktok.

10. Filter lagu I love you baby
Buat yang suka uwu atau video bertema imut, lagu I Love You Baby ini sangat recommended. Anda dapat membuat instastory lucu untuk setiap momen yang tak terlupakan. Jadi tunggu apalagi? Coba filter lagu ini untuk Story IG.

11. Filter lagu seperti surga
Pada dasarnya lagu “Like Heaven” sudah populer sejak lama. Namun, seiring dengan tren IG Media Sosial, filter ini ada di sini dan banyak orang menyukainya. Filter ini sangat cocok untuk kamu yang ingin membuat Instagram story yang asyik dan menarik.

12. Filter lagu Way Back Home
Lagu dengan lirik bahasa Korea dan Inggris memiliki lirik dan irama yang mudah didengar. Bagi yang ingin membuat cerita terkini dengan lagu-lagu menarik, bisa mencoba filter ini. Way Back Home sendiri merupakan lagu yang sangat digemari, sehingga dibuatlah filter.

13. Filter lagu saat dia mencintaiku
Mencari filter lagu sedih? Lagu When She Loved Me sangat cocok untuk dijadikan instastory yang menarik. Lirik yang pedih dan ketukan yang mudah didengar membuat filter ini dikunjungi wert.

14. Filter Lagu Kimi No Toriko
Lagi-lagi lagu viral Tiktok dijadikan filter IG yang asyik. Lagu filter ini mungkin sudah tidak asing lagi di telinga Anda. Penggunaannya sangat cocok untuk membuat cerita IG yang menggemaskan dan menyenangkan. Jangan lewatkan filter ini di story IG Anda.

15. Blink Lagu & Filter Lagu
Filter ini tidak hanya berisi lagu-lagu yang mudah didengar. Pengguna juga bisa mendapatkan efek berkedip yang membuat selfie lebih menarik. Filter ini cocok untuk momen yang berbeda.

16. Filter Lagu Zoom Wajah Lagu
Pernah dengar lagu Gimana Le Ko AA ‘Manis Le? Filter ini berisi lagu-lagu dengan ketukan yang menyenangkan. Filter ini cocok untuk menangkap momen yang berbeda. Mulai dari momen romantis hingga momen lucu.

17. Filter Lagu Tiktok
Seperti namanya, filter ini berisi lagu-lagu populer dari Tiktok. Selain itu, filter ini menawarkan efek estetika kepada pengguna. Dengan filter ini Anda dapat membuat Instastory di berbagai titik waktu.

18. Filter lagu Lagu Korea v.2
Apakah Anda suka lagu Maria Maria oleh Hwasa? Dengan filter ini, Instastory Anda akan menjadi lebih menyenangkan. Kamu bisa mencoba lagu kpop ini untuk mengabadikan momen di IG Story.

19. Filter lagu cinta
Filter ini berisi lagu-lagu romantis untuk menulis cerita IG bersama pasangan atau sekedar momen-momen lain. Stuck with You, Love Story, dan potongan lagu lainnya terdengar rapi dalam filter.

20. Filter lagu seperti darah, keringat, dan air mata
Kamu bisa mencoba lagu filter populer dari BTS ini agar cerita IG semakin menarik. Bagi para penggemar BTS pasti sudah tidak asing lagi dengan lagu ini. Filter ini cocok untuk mengabadikan berbagai momen di Instagram.

21. Filter Lagu Life terus berlanjut
Filter dalam lagu ini sangat cocok untuk momen santai atau travelling. Sesuai dengan arti lagu yang ada di dalamnya, kamu bisa membuat IG story berkesan untuk menikmati hidup.

Selain 21 nama Ig Effects 2021 terbaru diatas, ada juga beberapa IG Effects dibawah ini yang lebih hits dengan lagunya. Silakan gunakan satu per satu dan mana yang paling menarik.

  • Filter IG Saya sangat menyukai Anda Tiktok
  • Filter IG saat dia mencintaiku
  • Filter IG Aku mencintaimu sayang Tiktok
  • Pemutaran filter IG
  • Filter IG Nikmati Tikadew
  •  Filter IG dua warna Riznuram
  • Filter IG Musik Hitz
  • Filter IG Tikadew Kupu-kupu
  • Filter IG Home Clubbing Vol 3
  • Filter IG TikadewF Webarebears
  • Filter estetika IG 2
  • Filter Tikadew Peachy IG
  • Filter Kira Kira IG
  • Filter IG Kimi No Torikos
  • Filter UWU IG
  • Filter IG Alakyu
  • IG Apa lagu BTS
  • Anak laki-laki di Luve IG Filter
  • Filter IG darah, keringat dan air mata
  • Filter IG DNA
  • Filter IG Lathis
  • Filter IG seperti surga
  • Jalan kembali ke rumah Filter IG
  • Filter Tiktok Playdate IG
  • Filter IG Tiktok Menyerah

Nah itulah nama efek Instagram yang hits dengan sebuah lagu di tahun 2021. Silakan mencobanya dan ini pasti sangat keren.

Beberapa nama efek IG yang ada lagunya di atas bisa dijadikan sebagai referensi cerita IG yang menarik. Jangan lupa pilih filter IG yang cocok dan sesuaikan dengan momen yang ingin Anda abadikan.

Artikel Terkait

Bagikan:

Tinggalkan komentar